Reuni Alumni MTs 1991 & MA/SMA 1994

Alhamdulillah setelah melewati masa yang cukup panjang sekitar bulan Desember 2013, akhirnya reuni alumni MTs 1991 dan MA/SMA 1994 berhasil terlaksana dengan sukses. Rapat perdana panitia mulai tersebentuk sekitar bulan Desember 2013 dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi resmi pada bulan Januari 2014. Berarti hampir 5 bulan panitia berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran untuk mensukseskan acara reuni tahun 2014 ini. Reuni tahun 2014 berarti kita telah melewati masa kelulusan 20 tahun. Waktu yang cukup lama, banyak suka dan duka yang telah terlewati oleh seluruh rekan rekan alumni. Ada yang telah melewati berkeluarga setelah lulus dari pondok, ada yang belum menikah sampai tahun 2014 ini, ada yang sudah memiliki putra/putri yang sudah duduk di bangku SMA, duduk di bangku SD, ada yang memiliki 1, 2, 3, 4, 5 anak bahkan mungkin (maaf) ada yang belum dikarunia keturunan. Semua senang dan duka adalah bagian dari warna kehidupan. Ada yang sudah sukses dengan dunianya baik dunia bisnis jadi kontraktor, punya usaha mebel, membuka usaha katering, punya warung kelontong, unya usaha biro travel. Ada juga yang sukses di dunia pendidikan, jadi dosen, jadi guru TK, guru SD, guru SMA, adan banyak profesi lainnya.

Disinilah moment tahun ke 20 ini kita adakan reuni untuk menyambung informasi dan tali kekeluargaan yang lebih deket dan menjadi bagian keluarga besar PPMI Assalaam tanpa ada sekat, tanpa ada rasa sungkan semua bersatu menyongsong masa depan untuk generasi anak-anak kita. Dari desain itu lah, reuni tahun 2014 dirancang untuk memberikan suasana yang berbeda dari reuni tahun sebelumnya. Maka panitia berinisitiaf membuka model baru yaitu dengan menggandeng Event Organizer yang akan memberikan suasana, menuntut dan mengisi seluruh kegiatan reuni ini. Alhamdulillah EO telah kita dapatkan, maka panitia bertekad bulat untuk mensukseskan perhelatan ini.

Usaha kami lakukan untuk terus melakukan kontak dengan rekan-rekan baik melalu SMS, BBM, WA dan melalui media sosial lainnya, alhamdulillah telah kami hubungi dengan sekuat tenaga. Berbagai cara dan pendekatan rayuan kita lakukan agar rekan-rekan bersedia hadir dalam acara reuni tahun 2014 ini. Alhamdulillah banyak yang memberikan respon positif untuk hadir dan insya allah untuk hadir pada acara reuni 2014. Kita selaku panitia hanya pasrah dan berharap kepada Allah SWT agar dapat diberikan jalan kemudahan buat rekan-rekan untuk menghadiri reuni 2014 ini.