IKMAS Cabang Semarang Buka Bersama & Penutupan SANLAT

pesantren_kilat_ikmas_semarangAlhamdulillah  tepatnya pada tanggal  (21/8/2011) atau 20 Ramadhan 1432 H telah diselenggarakan buber akbar Ikmas Semarang di kantor Indonesian Islamic Businees Forum (IIBF) bersamaan dengan penutupan acara Pesantren Kilat (Peskil)  hasil kerjasama antara Ikmas Semarang dengan IIBF Jateng. Acara secara resmi ditutup dengan kata sambutan dari perwakilan lembaga masing – masing Bpk Ir. Ghomsoni mewakili Ikmas Semarang, Bpk H. Joni Iszunaji SE mewakili IIBF Jateng dan H. Muhamad Basuki mewakili dewan Pembina IIBF Jateng.

Acara Peskil yang di ketuai oleh Ade Machnun (alumni 03) dan dihadiri oleh belasan alumni Assalaam kemarin merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh kantor IIBF Jateng, Ir. Imam Santoso sebagai GM  berharap kerjasam yang telah terjalin bias terus berlangsung untuk bersama membangun umat. Adapun kawan – kawan Semarang yang hadir di antaranya: Yusron (’11), AAK (’10), Ridwan As’ad (’10), Fery (’10), Agus (’01), Syauqibik (’03), Imam Muharom (’03), Nicko (’03), semoga kedepan kegiatan alumni Semarang semakin semarak dan bermanfaat.

Untuk diketahui juga, panitia Peskil mencatat bahwa pendaftar yang masuk mencapai 120 santri, 100% lebih banyak jika dibandingkan dengan target santri yang akan ditampung yaitu hanya 60 peserta saja. Peserta yang mendaftar Alhamdulillah tidak dipungut biaya pada acara Peskil yang digelar dari tanggal 05 – 20 Ramadhan, semua dana yang timbul dari kegiatan tersebut sama-sama disokong oleh kawan-kawan alumni Assalaam dan pengusaha – pengusaha yang tergabung dalam IIBF.