IKMAS Mesir Buka Bareng dan Sertijab Kepengurusan

buber_lpj_ikmas_mesirPada hari ini Rabu, tanggal 10/08/11 tepatnya pukul 16:00 diadakan acara buka puasa bersama IKMAS Mesir sekaligus pembacaan LPJ, dan pergantian Dewan Konsultatif dan Ketua. Diawali dengan Pembacaan LPJ, acara belangsung sangat khidmat, para anggota pun ikut serta meberikan masukan-masukan yang atraktif untuk LPJ sang ketua periode 10/11 tersebut.Dilanjutkan oleh rapat Dewan Konsultatif yang dimotori oleh Amran Hamdani dan Martdi Saputra, akhirnya palu pun diketok dan keputusan LPJ 2010/2011 dinyatakan diterima tanpa syarat.

Memang terasa terlalu cepat bagi kami untuk jabatan 10/11 ini berlalu, kami merasa tidak banyak kegiatan yang dilakukan, tapi berhubung adanya pergejolakan di Mesir maka seluruh kegiatan yang tak terlaksana pun dapat kami maklumi. Azdan Maghrib pun tiba, kami pun segera berbuka dan besiap sholat maghrib berjama’ah, dan disambung dengan makan makanan besar (Ayam Bakar) bersama.

Setelah semuanya kenyang maka, Sidang pun dilanjutkan, kali ini memasuki sesi pemilihan Dewan Konsultatif untuk periode 2011/2012. Pemilihan pun berlangsung seru dan semangat, dicalonkan 5 Nama dari 2 yang diambil, nama tersebut adalah Andi Irawan, Rizki kurnia,Anidar Suciati,dan Ghani Chaniago. Dewan Konsultatif terbaru pun terpilih dan jatuh pada Sdr. Andi Irawan dan Sdri. Rizki Kurnia.

Dilanjutkan pemilihan ketua periode 2011/2012 maka sepakat anggota mencalonkan 5 nama yaitu : Adam Wahid, Islahu Darusalam, Hafidz Rangga, Ismed, dan Amran Hamdani. Setelah dipilih melalui voting terpilihlah ketua IKMAS Mesir yang baru yaitu Sdr. Islahu Darusalam.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan serah terima mandat, sambutan ketua, serta foto bersama seluruh anggota IKMAS Mesir 2011, ditambah dengan acara extra yaitu main UNO. Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, dapat membangkitkan lagi IKMAS Mesir di kalangan Masisir, dan dapat lebih intens dan kreatif dalam merancang program kerja kedepan. Terus berjaya IKMAS Mesir, IKMAS Mesir dari mu kami lahir dan untukmu kami berkiprah menyertai Kesuksesan mu dan kesuksesan bersama.

Foto Bersama :

ikmasmesir1ikmasmesir2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*